Headlines News :

Inilah Blog Paling Sepi Sedunia

Written By Anonim on Senin, 16 Juli 2012 | 11.46

Blog Paling Sepi Sedunia


Kenapa judul postingnya blog paling sepi sedunia  ?

Karena blog ini postingannya masih tidak karuan, dan belum ada orang yang mau berkunjung ke blog ini, tidak seperti blog yang lain yang postingannya banyak dan menarik dan tentu saja semua orang mau berkunjung ke sebuah blog yang banyak memberi manfaat untuk para pengunjungnya.


Kenapa Postingannya Masih tidak Karuan wujudnya ?

Maklum saja karena saya masih newbie squad, kenal blog juga baru sekarang ini, makanya alamat blognya saya namakan http://penulispertama.blogspot.com ,  kan tidak ada salahnya kalau mulai sekarang saya banyak mendengar dan belajar dari semua orang untuk menjadi seorang penulis blog yang handal dan banyak memeberi sejuta kebaikan bagi 6 triliun orang di muka bumi ini.

Alasan lain yang penting saya sendiri merasa senang terlebih dahulu, karena sudah memiliki blog untuk curhat pribadi dan menuliskan segala sesuatu yang saya inginkan, saya juga sebenarnya tertarik seperti orang-orang di tecnocrunch, zoomtemplate, blogodolar, tutorial blog, blog juragan, jonruweb, ane ahira, Michael J.losier, penulis novel, pemenang karya nobel, ya kalau perlu rasanya ke pengen ngalahin google, bing yahoo dan baidu

tapi apa boleh buat segalanya mesti berproses dan di mulai dengan terus menulis.

Kenapa Orang-orang Belum berkunjung ke Blog Ini ?

ya wajar saja, blognya cuma blog penulis pertama dan biasa, rasamya  tidak ada yang istimewa, alasan lain ya karena belum mematuhi aturan seo google, niche tidak menarik orang-orang untuk berkunjung, kalah di kata kunci, dan sejumlah alasan yang tidak penting lainnya,

mungkin juga para pengunjungnya sedang sibuk melakukan carnaval dan traveller ke blog-blog yang memiliki page rank tinggi dan  banyak niche niche yang menarik untuk di baca.

ya karena juga blog ini kan cuma blog personal, hanya blog untuk corat coret yang tidak penting sama seperti kita mencurahkan perasaan kita di buku diari.

Apakah saya punya mimpi agar blognya memilik traffik dan pengunjung yang banyak ?

ya seperti kata pa Bondan hidup berawal dari mimpi maka selanjutnya terserah anda, seperti Yang Tuhan ajarkan kepada kita semua kalau manusia hidup itu harus punya keinginan atau mimpi yang ingin di capai utnuk meraih kebahagiaan dan kesenangan hidup dan bathin.

ya sebenarnya saya senang membayangkan kalau blog saya itu di kunjungi oleh jutaan orang setiap hari , bahkan saya juga senang memutuskan hati agar blog ini di minati dan di sukai oleh berbagai manusia di 5 benua planet bumi, wah apalagi saya sangat senang jika 6 triliun orang berbondong-bondong membaca blog ini dan mengambil manfaatnya untuk pencerahan dan solusi hidup.

Terus Kalau Pengunjungnnya sudah Banyak apa yang akan saya lakukan  ?

Apa ya, apa cuma senang, merasa puas bathin, kemudian bangga dan selanjutnya  tidak tahu lagi.
aha ahha rasanya bukan alasan yang bijak kalau cuma sekedar itu, ya hidup itu harus terus terinteraksi dengan orang lain, karena tak seorang manusiapun yang bisa hidup tanpa terkoneksi dengan orang lain.

Jika pengunjung sudah banyak, saya juga mengharapkan semua pengunjung blog ini bisa menulis ide, inovasi karya kreatif dan informasi yang mereka punya untuk orang lain, sehingga multi level Kegunaan, manfaat super ganda, dan symbisois mutualisme yang kokoh.

ya selanjutnya apa lagi ?

ya menurut hemat dan sederhana saya, melalui kebijakan hati yang paling dalam, menurut perasaan yang tertanam, postingan ini mesti dilanjut di postingan berikutnya yang lebih banyak masalah lagi dan menimbulkan banyak antiklimaks sehingga  sama-sama ikut mengembangkan dan membesarkan blog penulispertama.

inilah blog paling sepi sedunia

best regard
RyanKal
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Penulis Pertama - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger