Headlines News :
Home » , , , , , , , » Haruskah Terjebak dalam kontroversi dunia Tentang Seo Blog ?

Haruskah Terjebak dalam kontroversi dunia Tentang Seo Blog ?

Written By Anonim on Senin, 16 Juli 2012 | 12.13

Haruskah Terjebak dalam kontroversi dunia Tentang Seo Blog ?


Apa Itu Seo ?
seo itu singkatan dari Search Engine Optimization  kalau kata orang pintar ,  ya sederhananya upaya optimisasi blog untuk mesin pencarian, seperti di mesin pencarian google, bing, Yahoo dan baidu

Kenapa Harus Seo ?
Kalau asi itu makanan bayi, kalo osean itu nama organisasi dunia,  ya feeling dan ketepatan reksikalnya udah jatuh ke Seo kali, jadi ga pake yang lain, kan bisa aja namanyanya jadi web search optimization, atau posting untuk robot Aja.. hehe (ngawur)

Seo itu ngetrend gara-gara  blogger/penulis diary online di seluruh dunia dan upaya konversi dari nilai rupiah serta dollar para pengusaha Niche, betul tidak ya kalau pendapatnya seperti itu ?

ipin upin kalau di pinjem kata-katanya bakalan bilang betul betul betul
hore ketemu jawabannya
istimewa kalau kata cheribelle atau awesome seperti katah syahrini

Penting Mana seo atau posting ?


walah agak ribet nih pertanyaannya, saya jawab sederhana saja, lebih baik milih posting lah dari pada mikirin seo
seo itu alat untuk mendompleng posting, sedangkan posting adalah informasi yang sangat penting bagi orang-orang yang mencari suatu informasi ataupun hal solusi lainnya.
buat apa motornya bagus kalau bensinnya tidak ada, kan yang paling bagus kedua duanya bisa seiringan, ya postingannya bagus ya seo blognya juga bagus

Apa yang paling menarik tentang seo hingga Saat ini ?

sesuatu deh pokoknya tuh yang namanya seo, seo sudah menjadi niche kelas dunia, dan hampir hampir saja meruntuhkan banyak  semangat penulis blog, karena seo ini hampir-hampir saja sudah menjadi momok yang menyeramkan bagi para blogger, terutama bagi para pemula , newbie bloger dan penulis pertama.

Cerita tentang seo ini betul-betul mencemaskan, dan sedikit memangkas kepada akar dan paradigma seorang blogger, sehingga tendesi menulis bukan lagi untuk orang tapi beralih menjadi untuk robot, tapi pendapat yang paling bijak tentang seo, seo harus di tempatkan di tempat yang layak sebagaimana mestinya tanpa harus merubah cara pandang dan cita-cita awal seorang blogger.

Banyak orang waswas dan cemas membuat blog karena seo,apalagi ketika di suguhi dengan cerita layanan seo berbayar, hal ini membuat kening mengkerut serta perut keroncongan  dan bertanya-tanya kenapa ?

sampai hari ini semua layanan seo menjustifikasi layanan seo-nyalah yang paling baik, kalau situasi dan kondisinya seperti ini berarti masalah seo masih menjadi kontoversi dan kita tidak bisa menentukan yang mana yang paling benar. yang kita lakukan mencari alternatif terbaik dan mendekati keharusannya, misalnya saja google sebagai pelayanan terbaik mesin pencarian memebrikan tutorial secara gratis dalam mengolah blog agar menjadi seo friendly.

Apa Kalimat terbaik untuk menghadapi Seo ini ?

  1. Semua layanan seo adalah bagus, tapi yang paling penting menurut orang awam seperti saya adalah meningkatkan kualitas postingan untuk di  baca Manusia
  2. Terus mendengar dan belajar dari orang-orang pintar seperti google, yahoo, bing dan baidu dalam masalah seo
  3. Good direct is Marketing, make posting and get traffic, traffic blog/ lalulintas pengunjung blog itu datang saat kita menulis postingan, tidak perduli postingan itu seperti apa, pasti bakal ada yang datang, bahkan kallery dari jepang  yang suka di bilang spam itu selalu datang saat kita menulis posting :),  dan yang keduanya setelah postingan itu adalah marketing /publisher/kasih tahu sama orang lain kalau kita punya sesuatu, punya blog yang layak untuk di baca, kecuali blog itu memang blog yang privacy, blog personal yang boleh di ketahui oleh diri sendiri saja. :D (limit edition)
  4. Pilih yang Gratisan tapi berkualitas, tidak semua yang berbayar itu  memberi kualitas yang lebih terhadap blog kita, kalau masih ada yang gratisan kenapa harus bayar ??? ( ratapan blog pemula)
Jadi sampai kapan masalah seo ini akan berakhir ?
sampai kapan ya, bingung jawabnya

yang pasti postingan ini mau udahn, nanti di lanjut di posting berikutnya

terimakasih sudah mau menemani curhatan dan kegalauan saya

salam sukses dari Penulis pertama
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Penulis Pertama - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger